Telah Aku Sesali Semua Itu

06.06 By Unknown ,

Heruras Blog
 
Tapi semua begitu membuat sebuah tanda tanya besar untukku. Mengapa cinta datang tanpa permisi dan pergi tanpa pamit. Cinta membawa rindu, menganugerahkan malam dengan senyuman. Menatap langit kamar dan melihat wajah manismu disitu. Lalu tertidur masuk kedalam dunia mimpi bersama denganmu. Pupus datang di pagi hari ketika aku terjaga.

Cinta dapat mengubah karakter. Jika dulu aku tidak peduli pada cermin, setelah cinta datang cermin selalu jadi teman sebelum aku berjumpa denganmu. Jika dulu baju kusut tak begitu penting, bayangan indah matamu memaksaku untuk mengenakan baju rapi agar kamu tau bahwa cintaku juga rapi. Dan jika dulu aku tak pernah menghiraukanmu, sekarang aku sangat ingin tau apa, siapa, bagaimana, dimana, dan mengapa dirimu.

Kamu tak harus memilihku, karena kamu juga tak pernah tau 'Aku mencintaimu'

Aku adalah pengecut yang selalu sembunyi di balik kebohongan saat dekat denganmu. Seolah tak punya waktu banyak, padahal aku ingin lama denganmu. Seolah tak melihatmu, padahal mata ini tertuju hanya padamu. Seolah aku pendiam, padahal aku sangat ingin berbicara denganmu. Seolah kamu bukan siapa-siapa, padahal kamu segalanya. Telah aku sesali semua itu.

Seperti wallpaper desktop komputer yang tidak pernah aku ganti. Begitu pula dengan kamu di hatiku, tak terganti. Jika nanti cinta pergi tanpa pamit, kenangan dirimu masih kubingakai dalam sayang. Terucap beda tapi nada dan arti yang sama 'Aku sayang kamu'

SEJAK AKU MENCINTAIMU, FOTOMU MENJADI WALLPAPER DESKTOP DI KOMPUTERKU. DAN SEMOGA SUATU HARI FOTOKU MENJADI WALLPAPER DESKTOP DI KOMPUTERMU.