Aku Berdiri di Tempat yang Salah

01.51 By Unknown ,

Heruras Blog

Mungkin engkau tak sempat kumiliki, karena mata ini melihat kebahagiaanmu dengannya disana. Menghadapi itu akan membuat luka, walau selalu kutepis dengan mengingat bertahun lamanya aku memendam rasa cinta yang begitu besar. Bersabar adalah yang terbaik saat aku merasa sangat ingin memilikimu.

Kau telah berdua, bahagia, dan saling membutuhkan. Selama ini aku hanya dapat memikimu dalam mimpi. Sebuah kebenaran adalah aku selalu memberikan do'a agar kebahagaiaanmu bertahan selamanya. Sungguh aku telah merelakanmu.

Semoga tanpamu disini aku dapat bahagia. Terucap lewat bibir yang kaku bahwa aku masih seperti yang dulu, tidak pernah berubah. 

Mungkin engkau tau bagaimana aku sangat menyayangimu, sangat menginginkanmu. Tapi aku bukanlah parasit yang masuk kedalam hidup kalian. Seandainya aku dapat melupakanmu, akan kulakukan saat ini juga. Semua bagaikan dilema, aku berdiri di tempat yang salah.

Harapan tentu ada. walau cuma sesaat tapi aku sangat ingin hadir dalam hatimu. Berjalannya waktu membuat aku semakin berlalu. Telah cukup rapuh aku selalu berkorban untuk seseorang yang tak akan pernah kumiliki.

Derai air mata bukan hanya terjadi pada perempuan, tapi laki-laki juga. Aku pernah menangis saat jatuh asaku mencintaimu, saat aku merasa tak sepadan dengan dia yang memilkimu, saat aku berlari menghindari kebahagiaan kalian dalam lingkaran cinta.

AKU HARUS BERLALU DALAM HIDUPMU, AGAR KAU DAN DIA BAHAGIA TANPA ANGIN YANG  AKAN MERUSAK CINTA KALIAN.