Sebuah Tulisan Membawa Pengaruh

23.59 By Unknown

Heruras Blog

Menjadi seorang blogger, aku menulis dengan bahasaku sendiri. Berbagi pengalaman hidup dengan tema campur aduk. Kebahagiaan dan kesedihan datang tak menentu tanpa memberi pesan terlebih dahulu. Aku tak ingin melupakan begitu saja apa yang terjadi dalam hidup. Aku menulis untuk suatu saat kubaca kembali dengan banyak ekspresi. Dunia maya menjadi tempat berbagi yang sangat menyenangkan. Blog menjadi media aku berbagi kisah dan pemikiran kepada banyak orang.

Kesenangan itu bukan terletak dari blog yang menghasilkan banyak rupiah, tapi terletak pada keindahan berbagi dalam banyak hal yang berguna. Seperti jika seseorang telah selesai membaca tulisanku yang berjudul Mana Mungkin Kita Bisa Bersama, ia akan langsung berani mengungkapkan cinta didalam hatinya yang selama ini terpendam. Begitulah sebuah tulisan membawa pengaruh. Dan aku yakini satu hal, jika aku mampu menciptakan seseuatu yang berguna untuk orang lain, rezeki akan datang dengan mudah.

Ada banyak tempat dimana kamu bisa membuat sebuah blog dan tentunya gratis, serta mudah dipelajari penggunannya. Jika kamu adalah tipe orang yang tidak suka untuk melupakan, dan punya hobi menulis, blog adalah tempat yang sangat tepat untuk kamu dapat selalu mengenang kejadian-kejadian lewat tulisan, dan juga akan dibaca oleh orang banyak.

Jika kamu masih sekolah atau kuliah, blog juga dapat mengantarkan rezeki yang sedikit, sedang, atau banyak, tergantung dari seberapa besar pengetahuan dan usaha. Jika itu yang kamu inginkan, maka dari sekarang belajarlah bisnis online lewat blog. Belajarlah dari internet yang memberikan ilmu secara gratis. Akan terasa sangat membanggakan disaat kamu mempunyai penghasilan sediri tanpa mengganggu sekolah atau kuliah.

BERBAGI PEMIKIRAN DENGAN HARAPAN MEMBAWA SENYUAMAN.