Hal yang Lebih Penting

09.10 By Unknown

Hal yang Lebih Penting

Ketika sedang online di kampus, beberapa orang berkumpul disamping saya. Mereka asik membicarakan tentang cristiano Ronaldo yang membuat saya mau tak mau harus mendengarkan pembicaraan itu.
Beberapa hal yang saya ingat dari pembicaraan itu :

"Ronaldo begitu bodoh, dia itu sangat egois" ujar si A

"Ronaldo itu gak tenang seperti messi, dia terlalu emosian" ujar si B

"Rambut Ronaldo tidak rapi di pertandingan tadi malam, pasti dia tidak sisiran" ujar si C

"Search di Google ternyata Ronaldo punya hobi yang sama dengan gue, senangnyaa" ujar si D

"Hampir semua hal buruk tentang Ronaldo itu sudah gue tuliskan di buku" ujar si E

Dan masih banyak lagi pembicaraan membosankan yang membuat saya bertanya dalam hati, apakah mereka punya hubungan dekat dengan Cristiano Ronaldo?, apa mugkin mereka saling mengenal baik?, dan mungkinkah jadi sok tau itu menyenangkan??!

Saya tau mereka pasti cuma sekedar Fans (Ups, pertanyaan diatas terjawab), dan itu baik untuk mempunyai seorang idola. Tapi lebih baik menyimpannya sendiri dan jika memang ingin diungkapkan, maka ungkapkan saja kebaikannya. Karna seorang idola tentunya juga seorang manusia yang mempunyai kesalahan. (Kecuali idolanya buka manusia)

tapi ada hal yang menurut saya lebih penting dari itu semua :)

Yaitu : KENALI DIRI SENDIRI SEBELUM MENGENALI ORANG LAIN