Akan Lebih Mudah

22.11 By Unknown

Akan Lebih Mudah

Pernah merasakan suka sampai cinta sama artis ?
kalau jawaban "iya", hmm .... saya juga sama. tapi sayangnya rasa itu sulit terbalas. right ?

Saya pernah suka sama semua personil T-ARA, girlband dari korsel, tapi semua personilnya tidak pernah membalas rasa itu, bahkan lebih parahnya mereka tidak mengenal saya. mungkin karna sukanya LDR kali ya.

Andai mereka tau tanpa sadar saya menyebut nama mereka ketika melihat video music mereka di You tube, mungkinkah mereka menyebut nama saya ketika melihat video saya di you tube ?
dan mungkinkah mereka men-download video saya itu :(

Andai mereka tau saya rela memberi nope, alamat rumah. foto-foto pribadi yang gaya cherrybelle mungkinkah mereka juga sama ? 

Tapi semua ini akan mudah bila saya sama terkenalnya dengan mereka atau lebih :)
juga semua akan mudah bila saya sama kayanya dengan mereka atau lebih :D

intinya : CAPAI KESUKSESAN DAN PUNYA UANG BANYAK MAKA UNTUK MENDAPATKAN KEINGINAN ITU AKAN LEBIH MUDAH