Wahai Laptopku

13.26 By Unknown

Wahai Laptopku - heruras blog

Laptop punya peranan penting dalam hidupku. Tanpa laptop yang menyala dalam sehari itu bisa membuatku suntuk. hari ini aku ingin menyampaikan isi hatiku untuk si Laptop

untuk laptopku yang baik!
-maaf jika selama ini jarang memujimu
-maaf aku sering memarahimu ketika engkau crash memdadak
-terimakasih telah selalu menemaniku
-aku harap kamu mengerti aku mengerti kamu
-aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia
-dengar laraku suara hati ini memanggil namamu 

Wahai laptopku yang gemuk. mengapa engakau tidak seramping laptop keluaran sekarang. Seringlah berolahraga. engakau kelihatan telah obesitas. Tapi aku tidak akan menggantimu dengan yang lain. Tidak akan menjualmu meski engkau telah pensiun.

Janjiku : SAAT ENGKAU TUA NANTI, AKU PASTI TELAH SUKSES MENDAPATKAN IMPIANKU YANG KITA PERJUANGKAN BERSAMA.